artikel

Menjawab tantangan Era Transparansi dan Digital :

Dengan Motto  “Senyum Pelanngan Kepuasan Kami Kepuasan Pelanggan Senyum Kami” PDAM Tirta Massenrempulu dengan Segala Usaha dan Upaya, Senantiasa Ingin Memberikan Pelayanan yang Semaksimal Mungkin Kepada Seluruh Pelanggan yg Telah Menikmati Fasilitas Air Bersih dari PDAM  Baik di Ibu Kota Kabupaten maupun Ibu Kota Kecamatan (IKK).

PDAM Enrekang kini telah berbenah untuk menjawab tantangan dengan melakukan perubahan sistem informasi,  manejemen dan utamanya bidang pelayanan. Sebagai mana untuk diketahui kini PDAM enrekang Telah mempunyai  WEBSIDE (www.enrekangpdam.co.id) yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat mencari informasi dan melakukan pengaduan layanan tanpa harus ke kantor lagi.

Masyarakat juga dapat secara langsung mengetahui jumlah tahin rekening yang akan di bayar tanpa harus bertanya lagi ke kantor , dan kini masyarakat khususnya di ibu kota kabupaten Enrekang akan di sediakan pembayaran secara ONLINE dimana masyarakar yakni Pelanggan  dapat melakukan transaksi Pembayaran di mana saja tanpa harus ke kantor PDAM,

Untuk Manajemen Perusahaan PDAM juga mengaplikasikan sebuah sistem kepada seluruh karyawannya , yakni BS Dash yang bertujuan untuk mempermudah karyawan menerima informasi dari bagian-bagian terkait tanpa harus menunggu perintah lisan lagi. Melalui BS Dash ini karyawan PDAM dapat dengan segera melakukan pelayanan kepada masyarakat .